• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Minggu, 30 Juni 2013

6 Tips Memperbesar Follower Twitter

6 Tips Memperbesar Follower Twitter

Berdasarkan data versi situs Sycomos, pengguna Twitter dari negara-negara asia mencapai 7.74% dari total pengguna Twitter di berbagai belahan dunia. Peringkat pertama pengguna Twitter di Asia diduduki oleh Indonesia dengan 2.34%, diikuti Jepang 1.47% dan India 0.97%.  Data ini menunjukkan bahwa twitter merupakan salah satu media sosial yang baik untuk memasarkan produk untuk sebagian pengusaha yang memang fokus pada e-commerceSalah satunya hal penting terkait twitter marketing adalah jumlah followers akun bisnis kita. Semakin banyak follower, maka kemungkinan tercapainya target penjualan kita semakin meningkat. Namun, melakukan pemasaran melalui sosial media, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Termasuk, dilarang keras untuk hard selling! Lantas hal apa saja yang harus diperhatikan? Berikut 6 Tips Memperbesar Following Twitter dari kami. Semoga bermanfaat.



1. TARGET
Pastikan membuat target penambahan follower twitter. Target bisa dibuat dalam excel, contohnya satu hari ditargetkan bertambah 20 follower. Dalam satu bulan sudah 600 follower.

2. KONTEN
Isilah akun twitter kita dengan konten yang bermanfaat misalnya kutipan dan tips. Kedua jenis ini terbukti disukai oleh follower dan cukup banyak di retweet.

3. KULTWIT
Lakukan kultwit (kuliah twitter) ini twit berseri dengan topik tertentu. Dibuat dengan poin2 dan biasanya ada temanya. Misalnya 10 Tips Memulai Usaha.

4. BARTER PROMOTE
Penambahan follower juga bisa dilakukan dengan saling barter promo antar akun twitter. Ini tidak berbayar karena saling kerjasama untuk support akun. Misal: Follow akun @infoabc untuk info bisnis terupdate. Usahakan barter dengan akun berjumlah follower setara.

5. TWIT BERBAYAR
Cara ini adalah strategi penambahan follower dengan menggunakan buzzer (akun berfollower besar) cara ini berbayar tapi cukup efektif untuk meningkatkan follower twitter. Pastikan buzzernya berfollower asli.

6. TIM HANDLE & KONSISTEN
Jika ingin konsisten bertambah maka 2 hal penting: usahakan agar ada orang yang handle akun kita dan pastikan strategi diatas dilakukan dengan konsisten.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^