• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Rabu, 17 September 2014

7 Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

dampak bermain game untuk anak

Semakin hari teknologi semakin berkembang dengan berbagai jenis dan kebutuhan masing-masing sesuai keinginan manusia.

Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

Menurut laman Huffington Post, ada beberapa mitos tentang penggunaan teknologi yang di anggap "sesat" untuk di percayai.

Berikut mitos :

1) Menggunakan ponsel di tempat pengisian bahan bakar dapat menyebabkan kebakaran.

Faktanya : terhitung hingga saat ini, hanya ada 1 kasus yang di temukan akibat adanya "yang katanya" akibat ponsel. Lansiran Dailynews, kemungkinan terjadi percikan api apabila ponsel di hidupkan saat pengisian bahan bakar memang ada, hal itu akibat uap dari bahan bakar, namun itu hanya secara teori dan belum bisa di buktikan dan kemungkinan menimbulkan percikan akibat sinyal ponsel persentase nya sangat kecil.



2) WWW (World Wide Web) sama dengan Internet

Faktanya : Mereka tidaklah sama, Internet adalah infrastuktur yang memungkinkan sebuah jaringan dapat saling berbagi di seluruh dunia, sedangkan WWW adalah salah satu dari jaringan tersebut.

Web membutuhkan Internet, sedangkan Internet dapat digunakan selain dengan kata "www".


3) Ponsel menyebabkan kanker otak

Faktanya : Meskipun pada tahun 1990-2000 menjadi isu hangat, hingga saat ini tidak penelitian yang mendapatkan hasil bahwa ponsel dapat memicu kanker otak pada pengguna.

Sebuah penelitian pernah di lakukan di Inggris dan menyimpulkan bahwa meskipun gelombang yang dihasilkan ponsel memang memberikan dampak pada kesehatan, akan tetapi tidak untuk kanker.

4) Video game mengubah anak baik (pintar) menjadi anak nakal (bodoh)

Video game kerap dijadikan alasan oleh orang tua jika anaknya bertindak sedikti menyimpang, sebuah studi yang di lakukan oleh University of Glasgow ditemukan bahwa Game sama sekali tidak mempengaruhi sifat anak atau kecerdasan anak.

Bahkan mereka menemukan bahwa anak yang bermain video game satu jam selama satu hari dapat membuat mereka seidkit bahagia dibanding anak yang tidak bermain game sama sekali.

Akan tetapi, harus digaris bawahi tidak di anjurkan bermain Game untuk anak-anak dalam jangka waktu yang lama atau dengan permainan yang sulit.


5) Berdiri di samping microwave dapat membahayakan kesehatan

Faktanya : Mneurut laman NewyorkTimes, radiasi yang di pancarkan oleh Microwave tidak dapat mempengaruhi kesehatan manusia. Kecuali terdapat kebocoran pada Microwave tersebut.


6) Menggunakan mode "Privasi" saat berselancar di dunia maya dapat mengaman kan anda

Faktanya : Walaupun history web anda tidak mencatat penjelajahan yang anda lakukan, namun situs yang anda kunnjungi tetap memiliki catatan kunjungan yang anda lakukan.


7) Beberapa orang takut untuk berdekatan dengan magnet karena mereka percaya magnet dapat menghapus data anda

Faktanya : Anda membutuhkan kekuatan magnet yang cukup besar untuk menghapus data anda, itupun hanya dapat menghapus sebagian kecil data yang anda miliki.


2 komentar:

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

    Plus, making profit with it is as simple as 1, 2, 3!

    Here's how it works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all on it's own!

    Are you ready to start making money??

    Click here to check it out

    BalasHapus
  2. As reported by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

    (Just so you know, it really has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and EVERYTHING around "HOW" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    TAP on this link to see if this easy questionnaire can help you unlock your real weight loss potential

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^