• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Selasa, 22 Januari 2013

Tips Jitu Meningkatkan Traffic Situs Atau Blog

Memiliki situs atau blog dengan banyak pengunjung tiap harinya tentu sangat menyenangkan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic situs atau blog kita dengan  menarik banyak pengunjung situs atau blog.
Selain dengan berbagi artikel melalui portal Vivanews dengan kanal Vivalog dan kanal lainnya, ada cara lainnya yang cukup mudah , praktis dan efektif untuk meningkat traffic situs. 
 
Hal ini saya alami setelah bergabung dengan situs Link Collider dari luar negeri yang memang tujuannya untuk membantu mempromosikan dan mempublikasikan situs-situs milik anggotanya.
Setelah melakukan pendaftaran dan mengaktifkan akun di situs itu, tak lebih dari 5 menit, pengunjung dari luar negeri dan nusantara  pun segera mengalir dengan cukup deras mengunjungi blog saya.
 
Apalagi untuk bergabung dengan situs itu juga cukup mudah, singkat dan gratis.
 
Agar lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs itu dengan mengklik link berikut ini
Untuk bergabung dengan situs  sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal menuliskan data email dan password yang akan Anda gunakan untuk login ke akun Anda.Setelah proses registrasi Anda lakukan dan telah mengaktifkan akun melalui link yang dikirim via email, Anda bisa mendaftarkan alamat situs Anda agar segera dipublikasikan oleh Linkcollider.
Langkah pertama klik menu Post a website for free yang berawrna merah di bagian atas akun Anda.Pada form yang pertama isi Nama untuk Situs Anda. dalam hal ini saya menuliskan nama situs blog saya yaitu Jelajah Nesia.Setelah itu masukkan alamat url situs Anda, tuliskan informasi tentang situs Anda dalam kalimat sebanyak MINIMAL  50 karakter.
Setelah itu masukkan foto untuk avatar profil akun Anda yang bisa anda dapatkan dengan mengklik foto-foto standard di situs atau upload foto yang Anda sukai.Lalu klik tombol Post.
Setelah proses itu berhasil, Anda akan mendapatkan List Of Website tentang akun Anda yang bisa Anda edit pada setingan profilnya.
Seperti layaknya permainan Game, setelah Anda sukses mendaftar dan bergabung, pada tahap pertama Anda akan mendapatkan Token atau  semacam poin senilai 3000 token. Dengan persedian token itulah yang akan mendatangkan pengunjung ke situs Anda.
Setiap pengunjung yang datang ke situs Anda akan berakibat berkurangnya nilai token yang Anda miliki.Tetapi jangan khawatir, Anda bisa berusaha terus menambah nilai token Anda dengan jalan follow Twitter atau Pinterest dan bisa juga dengan share melalui Facebook, Tumblr, Stumble upon dan sebagainya milik anggota yang lainnya.
Ini bisa Anda lakukan dengan mengklik menu Start Collecting Tokens yang berwarna hijau  di bagian atas akun Anda.
Anda senantiasa standby di situs itu juga bisa menambah nilai token Anda.Selain itu jika Anda tidak punya banyak waktu luang dan juga punya banyak dana bisa menambah nilai token Anda dengan cara membeli di situs Link Collider via Paypal n pembayaran lainnya. Harga token itu beragam mulai dari kurang dari $1 untuk 6.000 token hingga kurang dari $200 untuk 1.450.000 token.
Nah, caranya ternyata cukup mudah,praktis dan efektif , kan.Agar Anda bisa mengetahui bagaimana perkembangan sebelum dan sesudah bergaung dengan Link Collider, usahakan di stus Anda pasang juga widget dari Feedjit, Histats, dan Flag Counter sebagai data statistika tentang pengujung blog Anda.
Dengan widget Rank Alexa juga bisa menunjukkan pergerakan data pengunjung. Tapi untuk Rank Alexa ini tidak bisa diketahui secara Real Time dan baru bisa diketahui 1-2 hari berikutnya.
 
Setelah mengetahui dan mengalami sendiri manfaat dengan bergabung di situs Link Collider, usahakan segera bergabung dengan situs itu dan lihatlah pergerakan traffic situs Anda secara signifikan.


S

1 komentar:

  1. OK. makasih atasinformasinya. mau tanya untuk backlink generatornya harus website yang sudah ada ?

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^