• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Jumat, 08 Februari 2013

Cara Membuat Watermark

Cara Membuat Watermark

Cara Membuat Watermark
Bismillahirohamnirrohim, selamat pagi sahabat tugaselesai. sebelum kita masuk ke artikel ada baiknya kita mengetahui apa itu watermark. Watermark adalah sebuah alat yang digunakan untuk menandakan suatu bahwa gambar itu memiliki hak milik, alat itu bisa berupa gambar ataupun teks sehingga walaupun nanti di copy oleh orang lain maka gambar itu akan tetap menunjukkan sumbernya. Nah berikut cara membuat watermark dengan memakai software untuk lebih mudahnya.

Cara Membuat Watermark

Software ini bernama TSR Watermark Image, sebenarnya ini tidak gratis untuk pemakaiannya. Tetapi disini admin akan memberikan keygennya karena menurut admin kegunaan software ini bagus jadi admin berikan keygennya.
1. Silahkan unduh softwarenya di halaman
Buka Link
ukurannya hanya 1,81 mb.
2. Install terlebih dahulu setupnya lalu setelah itu jangan di jalankan terlebih dahulu.
3. Buka keygennya. Di antivirus avira milik admin keygen ini tidak dianggap sebagai virus ataupun keygen seperti keygen lainnya.
4. Terserah anda mau pilih yang personal use, business use, ataupun server use.
5. Copykan serial numbernya di software tsr watermark, isi nama dan email sesuai sahabat.
Cara Membuat Watermark
6. Nah memang sekarang sudah full, tetapi jika sahabat coba untuk menyimpan maka akan gagal, maka dari itu hapus terlebih dahulu profiles defaultsnya ganti dengan profil buatan sahabat sendiri. Dan jika sahabat membuat watermark tulisan pastikan terlebih dahulu memilih gaya tulisannya. Dan tentukan directorynya.

Di cara membuat watermark dengan software diatas, jika sahabat memiliki gambar yang tidak transparent itu tidak masalah karena di software ini sahabat bisa mengatur transparantnya sendiri. Begitu juga dengan huruf sahabat bisa memilih gaya tulisan, warna. Baik gambar dan tulisan bisa sahabat pindah-pindahkan baik upper, center, atau lower semua tersedia di menu watermarks configuration. Software kecil ini pastinya  tidak akan memberatkan kinerja komputer anda. Sekarang sahabat tidak perlu khawatir lagi artikel dan gambar sahabat di copas, karena tentunya jika di copy paste pastinya akan terlihat sumbernya di gambar tersebut. Semoga artikel ini bermamfaat untuk sahabat tugaselesai. wasalamualaikum wr wb.

3 komentar:

  1. nice share bro ... tukar liink yuk :)

    BalasHapus
  2. kita juga punya nih jurnal mengenai Watermark silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/5173/1/Jurnal%20Skripsi.pdf

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^