• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Rabu, 06 Februari 2013

New Honda Jazz 2013, Tampil Dengan Fitur Dan Desain Terbaru

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan salah satu varian terunggul yang di harapkan dapat merajai pasar otomotif nasional yaitu New Honda Jazz 2013. Tampak seolah tidak banyak berubah, tetapi jika di teliti New Honda Jazz 2013 kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior serta fitur-fitur baru yang menambah nilai jual mobil ini.
New Honda Jazz 2013 yang diluncurkan hadir dalam tiga varian. Ketiga varian tersebut adalah tipe RS yang sporty; tipe S yang advanced; serta tipe baru, yaitu tipe A. Dibandingkan generasi pendahulunya, terdapat perubahan pada New Honda Jazz tipe RS. Ini bertujuan untuk memberikan banyak pilihan kepada pelanggan.
Perubahan yang dapat dilihat pada New Honda Jazz 2013 tipe RS mencakup desain Hexagonal Front Grill terbaru dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, desain alloy wheel 16 inchi terbaru. Tailgate yang sporty dan smoke rear combination lamp.
Sedangkan New Honda Jazz 2013 tipe S tampil dengan Chrome Front Grill dan spion yang dilengkapi lampu sen dengan Audio System 2-DIN terbaru yang kompatibel dengan perangkat dan gadget multimedia. Keamanan menggunakan Keyless Entry dan Security Alarm.
New Honda Jazz 2013 tipe A memiliki gril dan velg yang berbeda. Semua tipe yang disebutkan memiliki kemampuan ULTRA Seat untuk pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, perangkat keselamatan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD dan immobilizer.
New Honda Jazz 2013 Tipe RS AT menggunakan transmisi lima percepatan dengan teknologi Sport Mode untuk akselerasi lebih agresif dan bertenaga. Transmisi itu juga memiliki Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan dan Shift Hold Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan berliku.
Paling krusial tentunya adalah soal keselamatan berkendara. Berdasarkan ujicoba sekian lama, New Honda Jazz 2013 telah melewati uji tabrak fasilitas di Honda Motor real-World Crash Test serta mencapai tingkat keselamatan tinggi.
New Honda Jazz 2013 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 189 juta untuk tipe A, Rp 203,5 juta untuk tipe S manual, dan Rp 213,5 juta untuk tipe S otomatis. Sedangkan tipe RS manual ditawarkan seharga Rp 221 juta dan tipe RS otomatis seharga Rp 231 juga. Harga-harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama.

1 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^