• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Selasa, 05 Februari 2013

Steven Gerrard Tegaskan Ambisi Liverpool Lolos Ke Liga Champions

Usai menahan imbang Arsenal dan Manchester City di kandang lawan, kapten The Reds ini yakin timnya mampu berlari kencang ke posisi empat besar .


Steven Gerrard
Getty Images

OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti @fasandym di twitter
Steven Gerrard kembali mengumandangkan ambisi Liverpool untuk meraih tempat dalam empat besar Liga Primer Inggris sehingga bisa lolos ke Liga Champions musim depan.
Baru-baru ini, The Reds mampu menahan imbang Arsenal dan Manchester City di kandang lawan dengan skor identik 2-2. Dengan sisa 13 pertandingan lagi, Gerrard yakin Liverpool mampu merangkak naik ke zona Liga Champions.
“Kami mendapatkan kepercayaan diri dari apa yang kami tampilkan melawan Arsenal dan Manchester City. Kami harus menaikkan performa kami dan saya merasa percaya dengan kemampuan tim untuk merangkak naik dalam klasemen,” ungkap Stevie G.
“Kami mungkin tidak mendapat hasil yang kami inginkan dengan tim-tim papan atas. Kami tidak merendahkan tim lain, tetapi jika kami terus menampilkan permainan seperti ini kami akan menjadi penantang serius di posisi empat besar.”
“Kami akan mendapatkan banyak poin mulai dari sekarang hingga akhir musim,” tandas kapten Liverpool itu.

Goal.Com 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^