• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Jumat, 10 Mei 2013

Steven Gerrard Tak Sabar Berkunjung Ke Indonesia

Steven Gerrard: Luar Biasa Jika Akhirnya Bisa Mengunjungi Indonesia

Steven Gerrard: Luar Biasa Jika Akhirnya Bisa Mengunjungi Indonesia


Kapten Liverpool, Steven Gerrard, sangat antusias menantikan kunjungan tim ke Indonesia musim panas mendatang.

Seperti diketahui, skuat The Reds untuk kali pertama dalam sejarah bakal menyambangi Tanah Air dan dijadwalkan menghadapi Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, 20 Juli.

Stevie G., yang harus absen dari tur Asia sebelumnya akibat cedera, amat berharap kali ini bisa ikut serta dan menemui para Liverpudlian di Indonesia.

"Saya sudah tak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Kali terakhir kami mengunjungi Asia, saya cedera. Itu membuat saya kecewa," ucapnya di situs resmi Liverpool, yang baru meluncurkan versi bahasa Indonesia hari ini.

"Ditambah lagi, saya belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya. Akan menjadi hal yang luar biasa bisa bertemu suporter kami yang fantastis di negara tersebut."

Kendati sama sekali belum pernah melawat ke Indonesia, sang skipper banyak mengetahui tentang negara ini karena memang terkenal sebagai basis fans terbesar The Reds di muka bumi.

"Saya mendengar Indonesia adalah negara dengan fans Liverpool terbanyak. Dukungan kepada Liverpool dari negara tersebut sangat banyak," papar Gerrard.

"Saya banyak mendapatkan email dari Indonesia. Setelah 14 tahun membela klub ini, menjadi hal fantastis bagi saya bisa mengunjungi negara tersebut."

"Fans sangat vital. Karena itulah Liverpool, punya fans luar biasa di seluruh dunia. Kami punya fans yang sangat masif di Indonesia. Penting bagi kami untuk berkunjung ke negara tersebut. Kami akan menunjukkan kepada fans secara nyata bagaimana cara kami bermain. Itulah yang akan kami lakukan," tandasnya.

Usai bermain di Jakarta, Liverpool akan melanjutkan tur ke Australia dan Thailand.
GOAL.COM


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^