• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Rabu, 01 Mei 2013

Tips Maksimalkan Teknologi Untuk Anak


Teknologi Untuk Anak – review by Irfan Kurniawan on  ★★★★★ 5.0
Teknologi Untuk Anak - Berkembangnya teknologi pada jaman ini amatlah pesat. Sampai sekarang, teknologi sudah menjelma dalam diri setiap manusia dengan fungsinya yang beraneka ragam. Menariknya, bahkan perangkat seperti tablet ataupun smartphone sudah menjadi sahabat bagi anak-anak.
Keakraban tersebut semakin menjadi karena terdapat aplikasi ataupun fitur yang digemari si anak. Walaupun masih terbayang dibenak orang tua akan dampak negatif yang ditimbulkan. Namun, tak selamanya berdampak jelek, di saat waktu bermain si akan juga bisa sambil belajar. Berikut ada tips menyempurnakan teknologi untuk anak.
Teknologi Untuk Anak Tips Maksimalkan Teknologi Untuk Anak
Teknologi Untuk Anak
Tips Menyempurnakan Teknologi Untuk Anak :
1. Berinteraksi dengan gadget
Bermain sebuah gadget layaknya bermain dengan buku bacaan. Jadi disela aktivitasnya, luangkan waktu kepada si anak untuk dikenalkan cara baru dan dalam belajar dan berinteraksi dengan gadget.
2. Belajar dengan gadget

Bantu si anak untuk memaksimalkan fungsi dari sebuah gadget dengan memberi dorongan belajar melalui aplikasi yang tersedia didalamnya. Kita tahu, tak hanya sekedar hiburan, aplikasi yang ada juga banyak yang bersifat edukasi dan berhubungan dengan pelajaran disekolah.
3. Batasi waktu bermain dengan gadget
Cara maksimalkan teknologi untuk anak yang ketiga adalah batasi waktu bermain. Jangan selalu terpaku pada sebuah gadget, karena akan menyebabkan kecanduan. Jadi luangkan waktu untuk belajar dan bermain dengan cara yang berbeda, semisal membaca buku dan bermain bola.
4. Batasi konten
Para orang tua juga harus selalu mengawasi si anak saat bermain dengan gadget. Karena banyak juga konten-konten selonoh yang berbau pornorafi dan kekerasan.
Mungkin itu saja empat cara memaksimalkan teknologi untuk anak, dan semoga pada artikel Tips Maksimalkan Teknologi Untuk Anak dapat bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^