• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Sabtu, 27 Juli 2013

Mau Dibayar R[ 100 uta Untuk Bermain Game ?

Mau Dibayar Rp 100 Juta Untuk Bermain Game
Selama ini kegiatan bermain game hanyalah dianggap sebagai kegiatan yang tidak berguna dan tidak menguntungkan. Para orang tua umumnya akan menasehati anak mereka agar mel;akukan sesuatu kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Kini Anda bisa buktikan bahwa dengan bermain game Anda bisa memiliki penghasilan yang besar. Sebuah perusahaan di Jepang menawarkan Anda uang Rp 100 juta hanya untuk bermain game.
Menurut RocketNews24 sebuah lowongan pekerjaan di Jepang sedang mencari orang untuk bermain game selama 3 bulan dan akan diberi gaji sebesar satu juta yen (lebih dari Rp 100 juta). Game yang harus dimainkan adalah sebuah game online bernama ArcheAge yang bergenre RPG. Jika Anda diterpilih untuk mendapatkan pekerjaan ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain selama 3 bulan, dari 9 Agustus hingga 8 November tahun ini.
Untuk menjamin Anda bisa berkonsentrasi dan memaksimalkan kemampuan Anda dalam memainkan game ini, pihak penyedia lowongan juga akan memberikan Anda sebuah ruangan khusus untuk bermain game yang terletak di Tokyo. Selama kurun waktu 3 bulan tersebut, setiap aktivitas bermain game Anda akan direkam oleh mereka dan sesekali Anda akan diminta untuk mengupdate kegiatan Anda melalui blog.
Anda tertarik dengan pekerjaan ini? Berikut ini persyaratannya :
1. Sejarah pekerjaan tidak jadi masalah
2. Berusia 20 tahun atau lebih
3. Bersedia bermain game selama tiga bulan secara intensif
4. Memiliki gairah untuk bermain game online
5. Memiliki pengalaman bermain ArcheAge
6. Familiar dengan acara siaran langsung dan Social Network Service (SNS)
7. Mampu hadir pada audisi berikutnya di daerah Tokyo pada tanggal 5, 6, atau 9
8. Tidak ragu memperlihatkan wajahnya di internet
9. Memiliki pengalaman bermain game online dalam waktu yang lama
10. Para gamer yang terbiasa bermain Guild Master pun dibolehkan untuk mendaftar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^