• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Jumat, 16 Agustus 2013

iPhone 5c Dibanderol Dengan Harga 3 Jutaan?


Desas-desus kemunculan iPhone versi murah semakin santer diberitakan. Smartphone keluaran dari pabrikan Cupertino Amerika Serikat ini sepertinya tergiur dengan pesaingnya Samsung yang telah membuat varian Galaxy dengan harga murah. Kali ini Apple diperkirakan akan meluncukan iPhone murah yang diberi nama iPhone 5c. 

(Jimmy Lin)
Smartphone versi murah ini semakin nyata dengan foto-foto iPhone 5c yang dipegang oleh seorang artis asal Taiwan yang bernama Jimmy Lin yang memposting fotonya di situs jejaring sosial paling populer di China Weibo. Selain tentunya bocoran dari karyawan yang bekerja di pabrik pemasok Apple di China. 

Disain iPhone 5c hampir identik dengan produk premium Apple iPhone lainnya, tetapi yang mencolok adalah penggunaan cover belakangnya. Kalau iPhone sebelumnya menggunakan bahan aluminium, sedangkan untuk iPhone 5 versi murah tentu tidak akan menggunakan bahan tersebut tetapi menggunakan bahan plastik seperti pesaingnya Samsung yang pernah diejek karena menggunakan cover plastik. iPhone 5 c dikabarkan akan menggunakan beberapa pilihan warna untuk covernya seperti warna putih, kuning, merah dan hijau. 

Spesifikasi iPhone 5c memiliki layar berukuran 4 inci, dengan kamera 8 megapiksel dengan LED flash, menggunakan chip A5 buatan Samsung, memiliki sebuah port lightning baru nan mewah. Ini tidak jauh berbeda dengan iPad mini dan iPad 2. Selain itu perangkat ini akan menggunakan sistem operasi iOS 7. 

Harga iPhone 5c diperkirakan akan dibanderol dengan harga 100 - 150 USD dengan kontrak dua tahun dengan operator seluler, atau 300 – 400 USD atau sekitar 3 – 4 jutaan tanpa kontrak. Kabarnya iPhone 5c ini akan dirilis tanggal 10 September nanti. Kita tunggu saja informasinya hanya di Media Informasi dan Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^