• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Kamis, 23 Mei 2013

HP Notebook terbaru – review by Afandi Aprihastanto on ★★★★☆ 4.0
Gadgetgan - Liburan sekolah sudah semakin dekat, waktunya untuk mencari perlengkapan belajar untuk menunjang kegiatan belajar pada tahun ajaran baru yang akan datang. Untuk menghadapi tahun ajaran baru yang tidak lama lagi, tentu perlengkapan belajar kita akan bertambah sehingga perlu membeli perlengkapan baru baik untuk menggantikan yang lama atau karena sebelumnya belum memiliki seperti laptop. Laptop menjadi barang primer untuk menunjang kegiatan belajar, sehingga tidak ada salahnya bagi kita untuk mencari-cari referensi mengenai harga dan spesifikasi laptop yang mampu menunjang kegiatan belajar sejak jauh-jauh hari agar mendapatkannya dengan harga terjangkau dan berkualitas. Baru-baru ini seperti yang dilansir dari laman engadget (23/05/2013), HP telah mengumumkan bahwa pihak mereka akan merefresh beberapa dari produk andalannya menjadi notebook berperforma tinggi namun dengan harga terjangkau. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas mengenai beberapa produk notebook HP tersebut.
HP Notebook HP Akan Menjual Laptop Murah pada Liburan Sekolah Kali Ini
Beberpa produk HP yang akan diulas kali ini adalah:
  • HP Envy TouchSmart 15
Perangkat ini merupakan pengganti dari dv6 yang ada saat ini, notebook TouchSmart 15 akan dbekali dengan campuran prosesor AMD dan Intel, layar berukuran 15,6 inci 1080p. Untuk audio dilengkapi dengan empat speaker ditambah subwoofer dan produk ini akan dipasarkan tanggal 5 Juni 2013 dengan banderol harga $529 atau sekitar Rp 5.000.000,00.
  • HP Envy 17
Sebagai pengganti dari HP dv7, Envy 17 memiliki leyar berukuran 17,3 inci 1920 x 1080 dan akan dilengkapi dengan Haswell posesor dan grafis NVIDIA. Notebook ini juga dibalut dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2TB, Beats Audio, empat speaker dan dual-drive subwoofer. Perangkat ini akan mulai dipasarkan tanggal 5 Juni 2013 dengan harga $699 atau sekitar Rp 6.800.000,00.
  • HP Pavilion TouchSmart 11
Pavilion TouchSmart 11 adalah penerus dari dm1 11 inci dan memang masih mempunyai spesifikasi tingkat tinggi yang sama yaitu layar 11 inci 1.366 x 768, serta prosesor AMD dengan dua pilihan yakni A4 atau A6. Meskipun sama, tetap ada perbedaan diantara keduanya yaitu harga yang dibanderol berbeda karena dengan spesifikasi yang sebagian besar sama, Pavilion TouchSmart 11 hanya dibanderol dengan harga $399 atau sekitar Rp 4.000.000,00. Dengan harga sedemikian rupa, yang perlu diperhatikan adalah produk tersebut tidak tersedia dengan pilihan layar sentuh. Perangkat tersebut dilengkapi pula dengan aluminium palm rest, replaceable battery, VGA dan HDMI output, SD reader, jack Ethernet dan tiga port USB. Produk ini akan dipasarkan mulai tanggal 26 Juni.
  • HP Pavilion 14, 15 dan 17
Anggaran yang telah digunakan untuk membesut HP seri G membuat HP pada tahun ini hanya memiliki anggaran di bawahnya untuk membesut HP Notebook Pavilion. HP menyatakan bahwa prosuk Pavilion kali ini merupakan notebook bagi konsumen “konservatif”. Diantara Pavilion 14, 15 dan 17 yang akan diluncurkan, hanya seri 15 yang dilengkapi dengan layar Touchscreen. Spesifikasi dari seri Pavilion tersebut adalah dilengkapi dengan prosesor AMD atau Intel dengan kapasitas penyimpanan mencapai 1TB, SRS Premium sound dan resolusi 1,366 x 768. Mereka juga akan dipasarkan pada tanggal 5 Juni 2013 dengan harga dari Pavilion 14 sebesar $479 atau Rp 4.600.000,00, Pavilion 15 seharga $429 atau sekitar Rp 4.000.000,00 dan Pavilion 17 yang dibanderol dengan harga $449 atau Rp 4.300.000,00.
Demikian ulasan mengenai perombakan yang dilakukan HP terhadap beberapa produknya untuk menyambut liburan sekolah dan tahun ajaran baru yang tidak akan lama lagi. Semoga dengan ulasan sederhana tersebut mampu menjadi bahan referensi bagi anda yang hendak membeli laptop baru untuk tahun ajaran baru. (AA)


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^