• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Kamis, 25 September 2014

BBM-an Kini Bisa Lewat Komputer atau Laptop

BBM-an di berbagai Perangkat
Kesan ekslusif BlackBerry Messenger (BBM) perlahan mulai menghilang. Setelah instant messenger tersebut merambah ke perangkat Android, iOS dan yang terakhir menyambangi perangkat Windows Phone. Tapi rupanya BlackBerry belum puas dengan hal itu. BBM kini bisa diakses dari perangkat komputer atau laptop. 


BlackBerry memperkenalkan aplikasi bernama BlackBerry Blend. Dengan fitur ini, semua hal yang tadinya hanya bisa dilakukan di perangkat BlackBerry, kini BBM-an bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat. Fitur BlackBerry Blend, memungkinkan penggunannya bisa chatting atau BBM-an melalui PC desktop. 


Bukan itu saja, dengan BlackBerry Blend, kita juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender. Sehingga berbagi informasi sudah bisa dilakukan meskipun tidak terhubung secara langsung dengan perangkat BlackBerry. Aplikasi ini berjalan di PC (Personal Computer), baik laptop maupun desktop, serta tablet, dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Dan bisa digunakan bagi pengguna BlackBerry dengan sistem Operasi BlackBerry 10. Bagi yang penasaran silakan donwload BBM untuk PC disini 

Sumber

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    Plus, making money with it is as easy as 1-2-3!

    Here's how it works...

    STEP 1. Choose which affiliate products the system will push
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate products system grow your list and sell your affiliate products all on it's own!

    Are you ready to make money ONLINE???

    Check it out here

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^