• 50 Widget Keren Untuk Blog Anda

    Widget merupakan cara untuk menambahkan beberapa pernak-pernik dan keunikan ke blog Anda. Apakah Anda ingin menampilkan statistik pengunjung blog anda atau menampilkan visitor situs anda yang terhubung ke situs web Anda, Anda bisa melakukannya dengan widget.

  • Fakta dan Mtos Demam

    Kesalahpahaman tentang demam sering terjadi . Banyak orang tua langsung panik ketika mendapati anaknya demam. Padahal tidak semua demam berbahaya. Namun demikian, demam juga tidak boleh diremehkan. Yang penting, saat anak demam tetaplah tenang dan coba cari tahu penyebabnya. Dibawah ini beberapa mitos seputar demam

  • Mitos Tentang Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Di balik banyaknya teknologi manusia saat ini, tentu saja tidak lepas dari beberapa mitos yang menjadi "budaya" sendiri untuk masyarakat banyak dan bahkan belum memiliki bukti kuat untuk di percayai hanya berdasarkan pengalaman satu-dua orang manusia.

  • Pesulap Dengan Tubuh Terpisah

    Seorang pesulap bernama Andy Gross baru-baru ini membuat sebuah "pertunjukan" yang sangat mencengangkan. Dengan tubuh tampak terbelah menjadi dua bagian pada bagian pinggang, Andy berkeliaran di taman dan jalanan yang masih dirahasiakan lokasinya. Berkat aksinya ini, Andy sukses menakuti para warga dan membuat mereka berlari menjauhinya.

  • Post Title 5

    Bagaimana Mencintai Seseorang

Minggu, 14 September 2014

6 CARA TEPAT MEMILIH LAPTOP AGAR LEBIH MAKSIMAL

Laptop sekarang ini sudah menjadi barang pokok untuk orang-orang yang memang bekerja atau belajar dengan media Komputer jinjing ini, karena disamping memang praktis untuk dibawa kemana aja, di lain sisi masih banyak yang bingung bagaimana sih memilih laptop yang tepat dan bagus? agar lebih maksimal dalam bekerja atau belajar, karena seringnya orang memilih laptop dengan spek yang dibawah standar dan itupun dipaksa untuk bekerja ekstrim, hasilnya gak bakalan maksimal, begitu juga sebaliknya, dengan membeli laptop dengan spek tinggi dan harga yang mahal, namun belum terpakai maksimal, alhasil juga kurang tepat dalam pemilihanya, nah kali ini kita akan bahas bagaimana sih memilih laptop yang tepat, berikut ulasanya.
cara tepat memilih Laptop
1. Spesifikasi Laptop
Spesifikasi laptop yang meliputi RAM, Prosesor, VGA, Harddisk, Koneksi, dll, itulah yang paling menentukan kinerja dari laptop anda nanti, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda.
2. Harga Laptop
Lebih baik cek budget anda, dan sesuaikan dengan spesifikasi yang tepat dengan ukuran budget anda. hati-hati untuk masalah harga ini, lebih baik cek untuk spesifikasi dan kelayakan laptop, serta disarankan untuk membeli laptop di tempat yang terpercaya.
3. Fungsi Laptop
Faktor fungsi ini sangatlah penting, karena setiap orang beda fungsi, seperti laptop untuk pebisnis, anak sekolahan, ataupun gamer. misalkan
Anda seorang karyawan atau pebisnis yang sering menulis teks dan dokumen di komputer atau laptop, anda perlu laptop yang mempunyai kinerja yang ga terlalu berat, tapi nyaman kalau dilihat.
Jika anda seorang gamer, anda perlu memilih laptop yang berspek tinggi, misal core i7 dengan kartu grafik yang kuat, serta memori atau RAM yang mumpuni untuk hal ini.
Jika anda seorang punya kegiatan kreatif atau karya youtube seperti smosh, jacksfilms dan suka melakukan edit gambar, edit video, anda memerlukan laptop yang mempunyai layar yang besar,resolusi tinggi, dan prosesor yang kecepatan maksimal.
4. Ukuran Layar
Ukuran layar ini juga penting, agar anda lebih nyaan dalam hal melakukan kegiatan di depan laptop anda, selain itu jika anda suka bepergian juga bisa menyesuaikan ukuran, agar enteng dan enak dibawa.
untuk ukurang 11″-13″ enak dibawa kemana-mana, dan juga enteng, untuk ukuran 13″-14″ pas untuk yang bekerja dengan text atau menulis dokumen,karena memang nyaman untuk dilihat, dan bekerja lebih lama, untuk ukuran 15″ cocok untuk yang suka dengan game,soalnya layar lebih lebar, dan untuk ukuran 17″ pas untuk yang suka edit video, dan edit gambar,namu memang untuk masalah berat lebih dari yang lain dan emamng terlalu besar untuk di bawa kemana-mana.
5. Masa Hidup Baterai Laptop
Hal satu ini sangat penting, bagi anda yang suka bekerja diluar ruangan dan ga ada arus listrik, jadi lebih pas untuk memilih laptop yang menawarkan daya hidup lebih lama, misalkan ThinkPadX240 yang  mampu untuk memberi energi selama 10 hingga 20 jam.
6. Merk Laptop
Hal ini akan menunjang kualitas dari laptop anda nantinya, jadi pilihlah merk yang terkenal atau yang memang sudah teruji kualitasnya, dan memberikan garansi yang lama, karena memang lamanya garansi ini berbanding lurus dengan kualitas laptop itu sendiri, atau bisa juga minta sara kepada teman yang sudah pernah memakai laptop yang ingin anda cari.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan !
Semoga Artikel Ini Bermanfaat U/ Anda ;)
Come Back ^_^